Beranda > Puisi > Mempercayai siapa? Teman ataukah Pacar.

Mempercayai siapa? Teman ataukah Pacar.

variabel-variabel pembanding untuk mempercayai siapa?
teman ataukah pacar.
==========================================
teman :
dia temanku, baik hati, gak mungkin bohong, apa untungnya dia kalo ngomong begitu, kita udah sering main bareng, udah akrab banget, udah kayak sahabat, ato bahkan udah ku anggap saudara, bener dia jauh mungkin saja dia begitu, cinta si cinta tapi harus fikir juga,

pacar:
dia pacarku, aku sudah pacaran sebelum punya teman-teman kalian, mau gak mau aku harus percaya sama dia, selama ini dia juga belum pernah begitu, aku sudah kenal dia walaupun kita jarang sekali ketemu, dia slalu bilang dia takkan meninggalkanku, dia bilang dia sayang dan sangat mencintaiku, dan kami serius dengan hubungan kami, aku lebih tau bagaimana hubungan kami daripada kalian.

ni comentar ya!
mungkin teman yang baik adalah teman yang slalu mensupport temanya, bukan teman yang slalu mengomentari tanpa ada alasan jelas, hanya menggunakan kata “biasanya lho …”

Iklan
Kategori:Puisi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: