Arsip

Archive for Desember, 2010

Tabel Ascii 128 byte

31 Desember 2010 Tinggalkan komentar

Ni, bagi temen-temen yang belum dapet tabel asci 128 byte.

ni link nya..

ascii

Iklan
Kategori:Komputer's

Mempercayai siapa? Teman ataukah Pacar.

31 Desember 2010 Tinggalkan komentar

variabel-variabel pembanding untuk mempercayai siapa?
teman ataukah pacar.
==========================================
teman :
dia temanku, baik hati, gak mungkin bohong, apa untungnya dia kalo ngomong begitu, kita udah sering main bareng, udah akrab banget, udah kayak sahabat, ato bahkan udah ku anggap saudara, bener dia jauh mungkin saja dia begitu, cinta si cinta tapi harus fikir juga, Baca selanjutnya…

Kategori:Puisi

Iblis Menemui Rasulallah SAW

29 Desember 2010 2 komentar

Bismillah

Ketika kami sedang bersama Rasulullah SAW di kediaman seorang sahabat Anshar, tiba-tiba terdengar panggilan seseorang dari luar rumah, “Wahai penghuni rumah, bolehkah aku masuk? Sebab kalian akan membutuhkanku.”

Rasulullah bersabda, “Tahukah kalian siapa yang memanggil?”

Kami menjawab, “Allah dan Rasul-Nya yang lebih tahu.”

Beliau melanjutkan, “Itu Iblis, laknat Allah bersamanya.”

Umar bin Khattab berkata, “Ijinkan aku membunuhnya wahai Rasulullah”

Baca selanjutnya…

Kategori:Islam

Puji Syukur Nabi Sulaiman AS

29 Desember 2010 2 komentar

“…segala puji bagi Allah yang melebbihkan kami dari kebayankan hamba-hambanya yang beriman”.(an-naml : 15).
“.. Ya tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri ni’matMu yang telah engkau anugerahkan kepadaku dan kepada kedua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhoi; dan masukkanlah aku degan rahmatMu kedalam golongan hamba-hambamu yang saleh”.(an-naml :19)

Kategori:Islam

Catatan Mahasiswa Stress

28 Desember 2010 Tinggalkan komentar

Catatan Mahasiswa Stress

Hari-hari yang melelahkan
ijinkan aku menikmatimu

anggota badan yang kelelahan
masih bolehkah aku memanfaatkanmu

tugas kuliah jalang
tak maukah berhenti menghampiriku

Organisasi sialan
dimana kader-kadermu

Baca selanjutnya…

Kategori:Puisi

Tujuh buah Sifat yang menjadikan Orang Mukmin beruntung

27 Desember 2010 2 komentar

Tujuh buah Sifat yang menjadikan Orang Mukmin beruntung
1. Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman
2. (yaitu) orang-orang yang khusyu’ dalam sholatnya
3. dan orang-orang yang menjauhkan diri dari Perbuatan dan Perkataan yang tidak berguna
4. Dan orang-orang menunaikan zakat
5. Dan orang-orang yang menjaga kemaluannya

Baca selanjutnya…

Kategori:Islam

Hanya aku yang tahu betapa inginku akan dirimu

27 Desember 2010 2 komentar

entah langit mana yang menaungiku,
matahari mana yang menghangatkanku,
bulan mana yang menemaniku,
bintang mana yang memperindah malamku,
entah bunga mana yang menyebar harum sampai kehidungku. Baca selanjutnya…

Kategori:Puisi